Kita Bersama..

Daisypath Anniversary tickers

27 November 2012

Ada Maliiiiingg!!!..

Lebih tepatnya sih sebenernya di lingkungan rumah gw.. dan ini asli bikin tidur malem gw jadi gak tenang.. hampir setiap minggu gw dapet laporan/cerita dari orang rumah klu ada tetangga yg abis kemalingan.. ada tetangga jauh yg beda erte, beda belokan rumah, bahkan pernah koq yang jadi korban itu tetangga sebelah rumah gw persis,cuma beda tembok doang!!.. barang-barang yang jadi incerannya juga bervariasi.. mulai dari duit, HP, laptop, tv LED, ampe motor jg pernah.. dan kejadiannya sekitar jam 1- 3 pagi..eh, tapi pernah deng menjelang maghrib *tapi sempet ketauan, dan malingnya kabooorr* 

Dan kemaren malem adalah giliran rumah mpok gw yang jadi 'sasaran'.. rumahnya nyaris aja dimasukin sama maling.. walaupun kunci pintu udah sempet diambil sama tuh maling melalui jendela, tapi alhamdulillah Allah masih melindungi, mpok gw sempet bangun karena emang udah kedengeran suara-suara aneh.. trus kabor deeh.. tapi yaaa,,lepas lagi deh tuh maling!!.. *gak bisa ketangkep maksudnya*

astaghfirullah.. kejadian ini bikin tidur gw gak bisa nyenyak deh, apalagi klu ditengah malem tiba2 kedengeran bunyi kresek-kresek, udah parno aja deh pokonya.. usut punya usut sih, katanya pelaku a.k.a. maling nya itu adalah salah satu/sekelompok warga situ juga.. dan pelakunya jg ya itu-itu aja.. udah koq, warga sekitar udah pada jaga ronda malem, tapi ya emang dasar malingnya licin alias lincah alias pinter..masih aja blom bisa ketangkep basah buat mendapatkan barang bukti.. jadinya yaa blom bisa menangkap pelaku yang di usut tadi.. 

heeeeuuuuhhh.. dasar si maliiiiingg yang kondaang, dikutuk jadi batu jg deh loo!!.. @_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar